Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Faomasi Ninagu Lirik |Hadia ube sulö waomasiu nagu

Teruntuk untuk sobat semua yang sedang mencari Lirik Lagu Faomasi Ninagu? tenang saja Anda datang disitus yang tepat karena, disini sudah disiapkan lirik Lagu Daerah Nias dengan judul Lirik Faomasi Ninagu. Lirik sedang Anda cari, dan teks tebal (BOLD) dibawah ini adalah merupakan Lyric / Lirik Lagu Faomasi Ninagu yang sudah kami tuliskan khusus hanya untuk Anda :


Lirik lagu daerah nias disitus Celoteh Praja adalah lirik lagu ditulis dari berbagai referensi dengan tujuan agar teman-teman dapat menyayikan lagu berbahasa daerah nias, tanpa salah lirik dan mungkin juga berguna bagi teman-temanyang sama sekali tidak tau lirik lagu (Faomasi Ninagu Lirik |Hadia ube sulö waomasiu nagu)

Hadia ube sulö wa’omasiu nagu
Hadia hadia ube’e khöu
Fa’amarase sino ötaögö nagu
Wondrorogöu ono sawuyu

Ötaögö lö mörö he manuköu nagu
Na örongo wege-egegu
Ölu’i ösakhe heza möi’ö nagu
Öfondri öfonukha öfaenu

Hiza me no ebua ndrao nagu
Oya gamuatagu zilö faudu
Lö u’o’ö hadia niwaömö khögu
Oroisa mö oi lö ba dödögu

Irugi inötö wofanögu nagu
Usawa nahia ni teheu khögu
Ba agandrö-ngandrö salahigu nagu
Enaö mofozu wongambatögu
Faomasi Ninagu Lirik Hadia ube sulö waomasiu nagu

Sekian Lirik Lagu Daerah Nias yang biasa di sebut dengan dengan nama Faomasi Ninagu yang merupakan hasil karya (Ciptaan) Ono Niha "Orang Nias" di bidang musik, Lirik Lagu Ini kami persembahkan untuk Anda semua semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.


#Point Teks Lagu Faomasi Ninagu, Liric Lagu Faomasi Ninagu, Lyric Lagu Faomasi Ninagu, Liryc Lagu Faomasi Ninagu, Lirik Lagu Daerah Nias Terpopuler.

Posting Komentar untuk "Faomasi Ninagu Lirik |Hadia ube sulö waomasiu nagu"