Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fondrara Dodo Wolo’o Yesu Lirik |Femoi enonimo Yesu Oleh Pdt. Hezron Daeli

Teruntuk untuk sobat semua yang sedang mencari Lirik Lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu? tenang saja Anda datang disitus yang tepat karena, disini sudah disiapkan lirik Lagu Daerah Nias dengan judul Lirik Fondrara Dodo Wolo’o Yesu. Lirik sedang Anda cari, dan teks tebal (BOLD) dibawah ini adalah merupakan Lyric / Lirik Lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu yang sudah kami tuliskan khusus hanya untuk Anda :


Lirik lagu daerah nias disitus Celoteh Praja adalah lirik lagu ditulis dari berbagai referensi dengan tujuan agar teman-teman dapat menyayikan lagu berbahasa daerah nias, tanpa salah lirik dan mungkin juga berguna bagi teman-temanyang sama sekali tidak tau lirik lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu Lirik (Femoi enonimo Yesu Oleh Pdt. Hezron Daeli)

Fe moi enonimo Yesu
Afokho sindruhu-ndruhu
Mu’o’o ba gabera lo faudu
Mu’o’o ba gambolo fatuwu

Tari ha tawa horogu
Da’o wondrara dodogu
Heisa ndra’o wamatuno
Rofau Yesu ba hulugu

Fe`moi enonimo Yesu
Ubelego he aetu nosogu
Na’uhisa-hisa todogu
Nilaumo niha ba wa’aurigu

Boi halo esuanou khogu
Ya’o ha enoni sifatewu
He tosinga wama’ema,
Taria ligu modetutu
Meno taromali Yesu,
U’ombakha’o zinduhu

Cipt. Pdt. Hezron Daeli & Yunus Gea

Sekian Lirik Lagu Daerah Nias yang biasa di sebut dengan dengan nama Fondrara Dodo Wolo’o Yesu yang merupakan hasil karya (Ciptaan) Ono Niha "Orang Nias" di bidang musik, Lirik Lagu Ini kami persembahkan untuk Anda semua semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.
Fondrara Dodo Wolo’o Yesu Lirik |Femoi enonimo Yesu Oleh Pdt. Hezron Daeli


#Point Teks Lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu, Liric Lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu, Lyric Lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu, Liryc Lagu Fondrara Dodo Wolo’o Yesu, Lirik Lagu Daerah Nias Terpopuler.

Posting Komentar untuk "Fondrara Dodo Wolo’o Yesu Lirik |Femoi enonimo Yesu Oleh Pdt. Hezron Daeli"