Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat wisata Ala Korea di Medan, Kuliner dan Wisata Alam Medan

Tempat wisata ala Korea di Medan - Wazzup, squad celotehpraja.com! Kalian ada rencana mau nge-fly ke Negeri K-Pop Korea ga? Jangan buru-buru dulu, guys! Di Medan ada tempat wisata ala Korea yang super keren loh!

Tempat ini cocok banget buat kalian yang pengen ngabisin waktu buat jalan-jalan sama keluarga, gebetan atau teman-teman. Mau banget deh kita rekomen tempat wisata ala Korea di Medan ini!

Tempat wisata Ala Korea di Medan Yang Wajib Kalian Kunjungi

Tempat wisata Ala Korea di Medan, Kuliner dan Wisata Alam Medan

Banyak orang pada pengen jalan-jalan ke luar negeri, termasuk ke Korea. Sayangnya, biayanya gede banget ya buat bisa mampir ke Negeri Sakura.

Tapi nih, celotehpraja.com ga usah sedih lagi! Ada tempat wisata ala Korea di Medan yang bisa dikunjungin, guys! Jadi kalian ga perlu jauh-jauh ke Korea, Indo juga punya tempat keren ini!

Kalo kalian mau ke sana, kita kasih tau daftar tempat wisata kuliner ala Korea di Medan yang harus kalian coba. 

Tempat wisata ala Korea di Medan ini salah satu objek wisata menarik yang wajib dikunjungi, suasana Korsel-nya bener-bener terasa dan nggak kalah kece! Dan pastinya, banyak spot foto Instagramable yang ga boleh kalian lewatin deh!

Taman Alam Lumbini, Wisata Ala Korea di Medan Berastagi

Tempat wisata Ala Korea di Medan, Kuliner dan Wisata Alam Medan

Bro Sis, ada tempat nih buat para penggemar Budha yang kece badai! Namanya Taman Alam Lumbini dan bisa dikunjungi sama siapa aja. 

Tempat ini didedikasikan buat umat Budha dan terinspirasi dari Pagoda Shwedagon di Myanmar. Pagodanya sendiri itu setinggi 46,8 meter, jadi udah pasti bakal keliatan banget dari jauh.

Di kompleksnya juga pas banget buat foto-fotoan. Keren banget deh, kalo kamu bisa sewa baju ala Korea buat tambah keren fotomu, apalagi di depan pagodanya atau di jembatannya yang eksotis banget. Jadi buruan mampir ke sini ya!
Alamat: Jl. Barusjahe, Dolat Rayat, Kec. Dolat Rayat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22171

Simhae Korean BBQ Wisata Kuliner Ala Korea di Medan

Simhae Korean BBQ Wisata Kuliner Ala Korea di Medan

Kalo lu lagi pengen makan-makan ala Korea di Medan, jangan lupa nyobain Simhae ya! Disini tempat nongkrong seru abis buat kamu sama temen-temen atau keluarga.

Harganya juga terjangkau banget, plus makanannya halal dan ngga kena alkohol. Jadi buat yang suka kuliner halal, wajib mampir deh ke sini. Tempatnya juga gede-gede, pas banget buat kumpul-kumpul.

Oh iya, kalo mau kesini, Simhae buka setiap hari dari jam 11.00 sampe jam 21.00 WIB. Dan ada beberapa cabangnya di Medan, jadi pilihan tempat makanmu semakin banyak deh. Yuk buruan mampir ke Simhae!

Lokasi:

  • Jalan Mataram Nomor 2, Medan, Sumatera Utara
  • Simpang Jalan Perpustakaan (Belakang KFC Gajah Mada), Medan, Sumatera Utara
  • Jalan Ringroad Nomor 101, Tanjung Sari, Medan, Sumatera Utara

Kopi Chuseyo, Cafe Ala Korea di Medan

Kopi Chuseyo, Cafe Ala Korea di Medan

Kalo mau nongkrong sambil nyicipin makanan ala Korea, Kopi Chuseyo jadi pilihan yang oke banget! Tempat ini udah jadi tempat wajib buat komunitas pecinta K-Pop di Indonesia.

Jadi nggak heran kalo Kopi Chuseyo disebut sebagai the only K-Pop hub in the nation. Selain bisa nikmatin kopi dan ramyeon, di kafe ini juga sering diadakan event buat para penggemar K-pop di Medan.

Pas banget buat kamu yang lagi demen-demenya sama K-Pop, karena begitu masuk ke kafe ini, kamu bakal disambut dengan koleksi album K-pop, poster K-pop di setiap dinding kafe, dan spot foto yang instagramable abis. Jangan sampe kelewatan deh buat mampir ke Kopi Chuseyo!
Alamat: Jalan Ringroad Kompleks Ocbc No B.90 dan B.91 dan jalan Abdullah Lubis, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Banthai Suki & BBQ, Restoran Ala Korea-Thailand di Medan

Banthai Suki & BBQ, Restoran Ala Korea-Thailand di Medan

Cuy, kalo lagi pengen kuliner ala Korea-Thailand di Medan, Ban Thai Suki bisa jadi pilihan yang oke banget. Tempatnya ada di Komplek Ruko ATTC No 1 5-6, Jalan A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Medan.

BanThai punya dua lantai utama yang keren abis. Di lantai dasar, kamu bisa milih mau duduk di ruangan ber-AC atau di ruang VIP yang lebih eksklusif. Nah kalo di lantai dua, ada dua ruangan buat kamu yang mau ngerokok atau yang mau duduk di ruangan ber-AC.

Menu grilled atau panggangnya juga banyak macemnya, mulai dari Tasty Beef, Banthai Beef Sliced, Beef Enoki, Wagyu Saikoro, Wagyu Slice, Jumuluk, sampe Lean Beef semuanya ada deh. Buat yang suka suki, ada juga varian Tom Yum dan Collagen yang enak.

Harga di Ban Thai juga terjangkau banget dengan konsep all you can eat. Ada yang Rp 99 ribu++ sama yang Rp 129 ribu++. Jadi kalo lagi pengen kuliner ala Korea-Thailand, jangan lupa ke Ban Thai ya!
Alamat: sebelah bank BNI Jalan Jenderal Besar A.H. Nasution komplek ruko ATTC No.5-6, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20143

Pochajjang Korean BBQ, Wisata Kuliner Korea di Medan

Pochajjang Korean BBQ, Wisata Kuliner Korea di Medan

Kalo lagi pengen makan enak dengan suasana ala Korea di Medan, jangan lupa mampir ke Restoran Korea Pochajjang ya. Ada dua cabangnya, satu di Jalan Medan Nibung No. 133i Medan Petisah dan satunya lagi di Komplek Ruko OCBC Ringroad.

Harga di Pochajjang juga terjangkau banget. Cuma Rp 99 ribu/pax buat nikmatin 6 varian rasa, atau kalo mau tambah premium beef dan saikoro, bisa pilih paket yang Rp 129 ribu/pax. Tapi inget ya, harga ini belum termasuk pajak.

Oh iya, buat yang masih di bawah 110 cm tingginya, masih gratis loh. Tapi kalo udah di atas itu, ada denda sebesar Rp 50 ribu/100 gram untuk makanan yang tersisa kalo waktu makannya udah 90 menit. So, jangan sampe abis waktu ya!

Alamat: Komplek OCBC, Jl. Ring Road No.92-93, Asam Kumbang, Medan Selayang, Medan City, North Sumatra 20122

Zingdo Korean Food,Wisata Kuliner Korea di Medan

Zingdo Korean Food,Wisata Kuliner Korea di Medan

Kalo lagi pengen makan makanan Korea yang halal dan enak, jangan lupa ke Zingdo ya! Restoran ini beda dari restoran-restoran Korea lainnya karena bibimbap (nasi campur khas Korea) jadi menu andalannya.

Bibimbap-nya terdiri dari nasi, telur mata sapi, daging sapi, sayur-sayuran, dan saus gochujang yang bikin kamu ngiler banget deh. Selain bibimbap, ada juga samgyetang, fresh fried, kimchi, japchae, dan masih banyak lagi.

Tempatnya juga keren abis dengan nuansa cozy dan modern, jadi cocok buat k-food lovers yang mau makan sambil foto-foto. Jangan lupa deh cobain bibimbap-nya Zingdo, pasti bikin lidahmu bergoyang!
Alamat: Kompleks Multatuli Indah, Jl. Multatuli No.30-31, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212

Penutup

Nah itu dia sobat celotehpraja.com Daftar Tempat wisata Ala Korea di Medan yang Wajib kalian kunjungi. Tentunya tempat wisata kuliner diatas akan berasa sedang di Korea.

Posting Komentar untuk "Tempat wisata Ala Korea di Medan, Kuliner dan Wisata Alam Medan"