Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Medan Helvetia

Tempat Wisata di Medan Helvetia - Bro Sis, kalian lagi nyari spot wisata kekinian di Medan yang kece abis di Helvetia atau kolam renang keren di daerah situ?

Kalo iya, kamu udah berada di tempat yang bener nih, bro. Soalnya di artikel ini gue bakal kasih tau info terbaru tentang tempat liburan keren di Helvetia.

Tempat Wisata di Medan Helvetia

Tempat Wisata di Medan Helvetia

Buat kalian yang mau liburan ke Medan Helvetia, Sumatera Utara, siap-siap aja kepincut sama alamnya yang bikin nganga.

Nggak cuma itu aja, Tempat Wisata di Medan Helvetia ini juga punya berbagai macam rekreasi seru dan makanan enak buat ngebuat liburan lo makin asik dan puas.

Nah, buat yang lagi nyari spot wisata hits di Helvetia atau kolam renang keren di daerah situ, stay tune terus ya di artikel ini. 

Gue bakal kasih tau beberapa tempat wisata di Medan Helvetia yang bisa jadi referensi perjalanan lo selanjutnya. Yuk baca sampe selesai ya!

Kolam Renang Bumi Asri Helvetia 

Kolam Renang Bumi Asri Helvetia

Nah kalian harus coba nih liburan ke Helvetia! Tempat pertama yang wajib banget kamu datengin adalah Kolam Renang Bumi Asri. 

Gak cuma buat penghuni kompleks aja lho, tapi jadi salah satu tempat wisata keluarga yang oke.

Ada semua fasilitas lengkap di sini, mulai dari mushola sampe toilet juga ada. Parkirannya gampang dan gak perlu khawatir soal makanan, karena ada tempat makan juga!

Yang paling seru, lingkungannya enak banget buat menikmati suasana sekitar. Kolamnya gede abis dan airnya bener-bener bening. Jangan sampe ketinggalan ya, gaes!

Kolam Renang Graha Helvetia

Kolam Renang Graha Helvetia

Selanjutnya, lagi ada tempat wisata viral nih di Helvetia! Kolam renang yang lagi hits banget di Medan Helvetia itu namanya Kolam Renang Graha Helvetia. Gak boleh kalah sama Kolam Renang Bumi Asri, deh!

Buat sobat celotehpraja.com yang pengen berendem di tempat sejuk dan segar, cobain deh kesini. 

Graha Helvetia Pool ini tuh tempat seru buat jalan-jalan sama keluarga di kawasan perumahan Helvetia Metropolitan.

View-nya asik banget karena banyak pohon-pohon di sekitarnya, jadi adem banget. Ada 3 kolam juga loh, buat anak-anak, remaja, sampe kolam semi olympic. Wah kayaknya gak bakal bosen deh kalo main ke sini!

Taman Baldes Helvetia

Taman Baldes Helvetia

Ngomongin Helvetia gak cuma populer dikalangan kampus aja, deh! Ada juga tempat liburan yang oke banget buat kamu kunjungi, yaitu Baldes Helvetia Park.

Tempat Wisata di Medan Helvetia ini tuh taman keren yang dikelola sama pemerintah daerah. Kamu bisa bersantai dan rehat di sini, atau bahkan berolahraga kayak jogging gitu.

Yang paling serunya, Baldes Helvetia Park ini bisa kamu kunjungi secara gratis loh! Jadi bisa jadi alternatif wisata hemat yang asik banget buat diisi weekendmu.

Kolam Renang Sejahtera Helvetia

Kolam Renang Sejahtera Helvetia

Kemudian, masih ada tempat wisata air di Helvetia yang gak boleh kamu lewatin nih! Namanya Kolam Renang Sejahtera, dan ini benar-benar keren banget.

Cocok banget deh buat keluarga yang pengen cari wisata murah meriah. Meskipun gak ada wahana Waterboom nya tetep seru, loh!

Kolamnya bersih banget, dan toilet-nya juga terawat dengan baik. Buat ajak anak-anak berenang sambil tetep diawasi sama orang tua, Kolam Renang Sejahtera ini juara abis!

Kolam Renang Karos Helvetia

Kolam Renang Karos Helvetia

Gengs, ada lagi nih Kolam Renang Karos yang jadi tempat wisata terbaru di Medan Helvetia!

Lokasi Kolam Renang Karos ini tuh di Tanjung Gusta, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Baru banget dibuka, tapi pasti seru deh kalo kamu cobain buat liburan.

Makanya gak boleh kelewatan buat mampir ke kolam renang baru yang satu ini!

Penutup

Wah, gitu aja ya ceritanya dari celotehpraja.com tentang Tempat Wisata di Medan Helvetia

Buat sobat CelotehPraja.com yang pernah main ke beberapa kolam renang di Medan Helvetia, yuk share pengalaman kalian di kolom komentar di bawah!

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata di Medan Helvetia"